POLRES MALANG| Polsek Jabung “Terimakasih Bu Kapolres”


JABUNG (12/10/2017). Rumah milik Ibu Paiti warga Ds. Busu, Ds. Slamparejo, Kec. Jabung, kab.  Malang, pembangunannya sudah selesai dan siap  untuk di huni.

Setelah mengalami proses pengerjaan renovasi, program bedah rumah unggulan Polres Malang terhadap rumah milik Ibu Paiti sudah selesai pengerjaan.

“Alhamdullilah akhirnya rumah selesai juga. Seperti mimpi, beda jauh hasilnya yang sekarang  dari sebelumnya, lebih bagus bangunannya,” ujar Ibu Paiti (70th) pemilik rumah kepada Ketua Bhayangkari Cabang Malang Ny Tika Setiawan Ujung.

Ibu Paiti (70Th), adalah seorang janda dengan 2 Anak yang keduanya mengalami Keterbelakangan Mental. Ibu ini merasa bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan anggota Polres Malang terhadap bedah rumah yang telah dilakukan.

Sementara itu Kapolsek Jabung AKP Samsul Arifin SH MH mengatakan pengerjaan bedah rumah milik ibu Paiti telah selesai dan siap untuk di huni.

“Kami harapkan mudah-mudahan rumah yang baru direnovasi usai dibedah dapat bermanfaat bagi keluarga dan dapat dirawat sebaik-baiknya. Dan rumah dianggap sebagai surga bagi penghuni,”  ujar Kapolsek Jabung AKP Samsul Arifin SH MH. (jion).

Advertisements