Polres malang. Polsek Pagak berpatroli ketempat berkumpunya anak muda.


Pagak rabu 11 oktober 2017.

Guna mencegah hal hal yg tidak dinginkan oleh para orang tua yg mempunyai anak ABG  polsek pagak telah melaksanakan patroli ke tempat tempat dimana para anak anak kawula muda tersebut berkumpul.

Setelah petugas patroli dari polsek pagak yang dipimpin Kanit Provos Aitu Gunadi gatot menyasar kewarung kopi yg berada di areal kawasan lereng gunung geger Ds Sbr rejo tsb telah didapati anak anank ABG (anak baru gede) yg diperkirakan rata rata berusia belasan tahun yg sedang duduk duduk bertongkrongan disebuah brak cungkup bambu yg terdapat disebelahnya warung kopi tsb.
Dengan melihat situasinya sudah malam, wktu menunjuka pukul 23.00 wib dan selanjutnya petugas minta bantuan pemilik warung tsb untuk sama sama membubarkan tempat tongkrongan anak2 ABG tsb utk segera pulang kerumah masing masing karna waktu sudah malam dan kasihan Orang tuanya menunggu dirumah.

Dengan cara tsb sangat efektip dan anak anak ABG tsb langsung membubarkan diri pulang kerumah masing masing.

Dan selesainya pembubaran tempat berkumpulnya anak anak ABG tsb petugas patroli lansung meneruskan patrolinya ketampat tempat yang dianggap rawan lainya, guna antisipasi kerawanan,  baik kejahatan maupun pelanggaran.

Advertisements