Memiliki Keahlian Harus Dimanfaatkan.


IMG-20171013-WA0316Polres Malang – Polsek  Poncokusumo.      Poncokusumo, 13 Oktober  2017. Ternyata  tidak semua  orang  memiliki  keahlian  yang sama.

Jum ‘at, 13 Oktober  2017. Sekira pukul 15.00 wib bertempat  di loby  Polsek Poncokusumo  Polres  Malang.  Anggota  Polsek  yang sedang melaksanakan  tugas jaga bernama  Bripka  Endro S, ternyata  memilik  keahlian  potong rambut  ini dibuktikan  saat di rutan  mako Poncokusumo  afa tahanan yang berambut  panjang,  spontan  anggota  tersebut  dengan membawa  guting dan sisir,  dan dengan bantuan 2 rekannya  untuk mengawasi  dari dekat agar tidak terjadi hal- hal yang tidak diinginkan . Maka Bripka  Suyitno  dan Brigadir  Iis Sugianto ikut mengawasi  selama  Bripka  Endro merapikan  rambut tahanan  tersebut.

Kalau saja setiap  Polsek  memiliki  anggota  yang trampil  dan bisa semua hal  akan membantu  komando  dan pastika tampilan  orang tahanan  jadi rapi.  Hal semacam ini harus kita lakukan  dengan ikhlas  dan dedekasi  tinggi  maka  tahanan  tidak akan punya niatan yang jelek.

Akan tetapi  jangan  terlalu  berharap  banyak  kepada  tahanan,  kenapa  nistan kita baik  belum tentu dibalas  kebaikan,  hal ini disebabkan  karena semua orang tahanan sudah dibatasi  kebebasan  dan haknya. Maka kita tetap  waspada  dan jangan  main – main dengan yang namanya  tahanan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s