POLRES MALANG| Polsek Pagak Binluh Narkoba Sejak Usia Dini


Pagak, 13 Oktober 2017
 Bahaya penyalahgunaan Narkoba tidak memandang usia. Data menunjukkan bahwa penyalahgunaan Narkoba dewasa ini justru menyasar pada usia produktif bahkan pengguna Narkoba ada yang berstatus pelajar baik setingkat SMA ataupun SMP. Hal ini sangat memprihatikan kita semua, pencegahan bahaya Narkoba tidak hanya tanggung jawab pemerintah semata, namun tanggung jawab kita semua sebagai masyarakat.

Berdasar pada keprihatinan tersebut diatas, Kapolsek Pagak memerintahkan Kanit Binmas dan jajaran Bhabinkamtibmas nya untuk turun memberikan binluh narkoba ke sekolah-sekolah, khususnya pada murid-murid Sekolah Dasar, dengan maksud untuk mengenalkan dan mencegah bahaya penyalahgunaan narkoba sejak usia dini.

Sejalan dengan hal diatas Kanit Binmas Polsek Pagak Aiptu Gunawan Wibisono Jumat 13 Oktober 2017 sejak pukul 07.30 wib telah memberikan binluh narkoba kepada 67 siswa-siswi SDN 1 Desa Sumbermanjing kulon Kecamatan Pagak. Kegiatan tersebut mendapat tanggapan positif dari jajaran guru dan pihal sekolah, bahkan mereka minta untuk dilaksanakan berkesinambungan.

Iklan