POLRES MALANG | POLSEK TUREN Pengamanan Terbuka Terhadap Anggota DPR RI


Turen, 13 Oktober 2017. Anggota Polsek Turen Bripka Dendrik Indra Sri Kumala dan Brigadir Bambang Cahyono tadi malam Kamis ( 12/10/2017 ) sekira pukul 23.30 Wib melaksanakan kegiatan pengamanan terbuka terhadap anggota DPR RI MORENO SUPRAPTO yang berkunjung kerumah tokoh masyarakat Kelurahan Turen SUJUD PRIBADI. 

Kegiatan kunjungan ini merupakan kunjungan biasa dan pribadi, tidak bersifat dinas dimana antara MORENO SUPRAPTO dan SUJUD PRIBADI merupakan teman lama. Sekalipun kegiatan ini bersifat biasa dan bukan dinas, Polsek Turen tetap berkewajiban untuk melaksanakan pengamanan secara terbuka walaupun tidak ada permintaan resmi dari yang berkepentingan.

” Kegiatan ini hanya bersifat biasa, bukan dinas dimana antara bapak MORENO SUPRAPTO dan bapak SUJUD PRIBADI merupakan teman baik sejak dulu “. Ungkap Kapolsek Turen Kompol Agus Guntoro.

Setiap kunjungannya ke Turen tidak lupa bapak MORENO SUPRAPTO dan bapak SUJUD PRIBADI selalu mampir dan merasakan nikmatnya nasi pedas ” Mak YAH ” tepatnya disebelah barat pasar desa Gedog wetan Kecamatan Turen.

” Bapak MORENO SUPRAPTO setiap ada di Turen tidak lupa dan pasti mampir untuk merasakan nikmatnya nasi pedas ” Mak YAH ” yang ada didesa Gedog wetan dimana saat ini telah menjadi Ikon nasi pedas Turen “. Kata Kapolsek Turen.

Nasi pedas ” Mak YAH ” Turen telah dikenal oleh masyarakat Kecamatan Turen dan sekitarnya selain rasanya enak, harganya murah cukup lima ribu rupiah sudah bisa merasakan nikmatnya nasi pedas ” Mak YAH ” Turen.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s