POLRES MALANG “Polsek Jabung Patroli Gabungan Antisipasi Teroris”


JABUNG (14/05/2018).  Pasca meledaknya bom di beberapa gereja di Surabaya Jawa Timur yang menewaskan 7 orang serta puluhan orang luka-luka yang masuk rumah sakit informasi terkini yang diterima dan perkembangan kita masih melakukan pendataan lebih lanjut seperti yang dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung.

Terkait adanya informasi tersebut Polsek Jabung beserta Anggota Koramil  0818/23 Jabung dan Banser Jabung melaksanakan patroli cipta kondisi sebagai langkah deteksi dini dan penyisiran dibeberapa tempat ibadah gereja di wilayah hukum Polsek Jabung. Senin (14/05).

Kapolsek Jabung AKP Samsul Arifin SH MH, menjelaskan dimana dalam patroli gabungan Tiga Pilar ini melibatkan sebanyak 25 personel gabungan diantaranya Anggota Polsek Jabung, Koramil 0818/23 Jabung dan Banser Jabung.
“Dalam kegiatan patroli gabungan tersebut di laksanakan sekitaran Kecamatan Jabung dimana Kami menyisir di beberapa rumah ibadah seperti gereja dan obkek vital lainnya”, tandas Kapolsek Jabung AKP Samsul Arifin SH MH, sesaat setelah memimpin apel 3 Pilar Patroli Gabungan di halaman Mapolsek Jabung.

Beliau pun menambahkan patroli tersebut guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Jabung pasca ledakan bom di wilayah Surabaya Jawa Timur.

Iklan