Polres Malang| Polsek Pakisaji| pengarahan terhadap anggota.


Pakisaji tgl 14 Mei 2018 Jam 08.00 Wib., Kapolsek Pakisaji AKP Novian Widyantoro SH, memberikan APP dan penyampaian perintah pimpinan terhadap anggota, terkait aksi terorisme diantaranya :

1. Kepada anggota dihimbau untuk tidak takut, namun tetap meningkat kan kewaspadaan dan meningkatkan keamanan baik di lingkungan mako maupun keamanan diri pribadi.

2. Lakukan patroli ke tempat – tempat ibadah / gereja berskala besar dengan melibatkan elemen masyarakat yang ada serta menghimbau kepada penjaga gereja dengan menghidup kan kembali pola pam swakarsa seperti siskamling.

3. Untuk para Bhabinkamtibmas agar berkoordinasi dengan Rt/Rw, guna mendata terhadap tamu / pendatang baru yang bermalam 1X24 jam.

4. Ajak semua elemen masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terhadap aksi aksi terorisme.

5. Tetap berdoa memohon perlindungan kepada Tuhan YME agar selalu diberi kesehatan dan keselamatan serta kedamaian di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

6. Lakukan sambang dengan membangun komunikasi dengan para tomas dan toga, dihimbau untuk ikut berpatisipasi menciptakan situasi yang aman dan damai.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s