Polres Malang / Takziah ke Almarhum Pensiun Polisi


Polsek Bantur, Senin 14 Mei 2018 Kapolsek Bantur AKP YATMO SH,.beserta Anggota dan Bhayangkari melayat / Takjiah ke Almarhum Brigadir Agus Hariadi dikarenakan sakit. Selama bertugas Almarhum di kenal akrab dan suka membantu kepada Teman atau pun masyarakat. Meninggalkan seorang Istri dan 4 orang anak, yang bertempat tinggal di Rt 33/07 Ds Bantur kec Bantur Kab Malang.

Almarhum Brigadir Agus Hariadi pensiun di Tahun 2013, saat usia 58 Th, dan selama bertugas di Polsek Bantur dari mulai masih muda hingga sampai pensiun tidak pernah Pindah. Kepedulian Personel Polsek Bantur ikut mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhir dan secara bergantian menandu Keranda bersama masyarakat.

Tunjukan ke Masyarakat Pengabdian seorang Polisi dengan Tulus Ikhlas tidak mengharapakan Pamrih, penuh dengan Dedikasi agar kelak di masa pensiun seorang Polisi bisa dihargai dan masih tetap di hormati, seperti almarhum Brigadir Agus Hariadi. Selamat Jalan Saudaraku, semoga amal dan Ibadahmu di terima di sisi Allah Swt.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s