POLRES MALANG “Kapolsek Jabung Hadiri Fasilitasi Forum Keagamaan”


 JABUNG (15/05/2018). “Indonesia memiliki bermacam suku, agama, dan budaya, oleh sebab itu sangat penting bagi kita untuk saling menjaga keharmonisan dalam berbangsa,” ucap Kapolsek Jabung AKP Samsul Arifin SH MH.
Hadir dalam  acara Fasilitasi Forum Kerukunan Antar Umat Beragama tingkat kecamatan yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang. Selasa (15/05).

Acara dihadiri Tim Badan Kesbangpol Bapak Indra Sjafri. S.E,  Ketua FKUB Kecamatan Jabung Bapak Sholeh Arifin S.Pd, Kapolsek Jabung AKP Samsul Arifin SH MH, Camat Jabung Bapak Hadi, Kasi Pemerintahan Umum, Bapak Danramil Jabung 0818/23 Pjs. PDA Cece, KUA kecamatan Jabung, serta para kades dan tokoh masyarakat.
Kapolsek Jabung AKP Samsul Arifin SH MH menambahkan, keanekaragaman yang ada di bangsa kita khususnya dalam masyarakat kecamatan Nanga Taman menjadikan suatu keunikan dan keindahan tersendiri. 
“Dan kami harapkan kita dapat saling menghargai dan memiliki rasa toleransi antar umat beragama sehingga membuat bangsa kita menjadi bangsa yang besar nantinya,” imbuhnya.
Ia juga berharap acara ini menjadi pembelajaran bagi kita karena dalam waktu dekat akan melaksanakan pesta demokrasi agar berlangsung aman dan lancar.

Iklan