Polres Malang| Patroli Sabhara Polsek Singosari Tongkrongi Minimarket 24 Jam Antisipasi Tindak Kejahatan


Singosari (15/04/2018), Pada dinihari Minggu , tanggal 13 Mei 2018, Unit Patroli Sabhara Polsek Singosari yang dipimpin oleh Pawas IPTU SUPRIYONO S.H. dengan personil AIPTU WAKIJAN dan AIPTU HUSEN menyambangi Indomaret yang buka 24 di Mondoroko, Banjararum, Jl. Raya Singosari.

Hal ini dilakukan guna memantau situasi kamtibmas di wilayah tersebut dalam rangka antisipasi terjadinya gendam, perampokan, pencurian maupun curas yang mengancam konsumen maupun para karyawan.
Bahkan tidak hanya lakukan pemantauan, para anggota polisi ini juga memberikan himbauan dan pesan kepada para karyawan agar meningkatkan kewaspadaan ketika bertugas dimalam hari, terutama bagi karyawan yang bertugas dibagian kasir sebaiknya dilakukan lebih dari satu orang.

Jika karyawan bertugas sebagai team, guyub saling membantu tidak perseorangan, setidaknya akan menumbuhkan rasa segan bagi pelaku kejahatan ketika hendak melancarkan aksinya.
Polisi juga menyarankan agar para karyawan tidak lalai mengawasi bagian gudang untuk mencegah terjadinya pencurian dengan membobol dinding atau plafon bagian gudang.

Selain itu para petugas patroli juga menyarankan agar para karyawan segera melengkapi handphonenya dengan aplikasi SINGO sebagai panic button jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sehingga Polsek Singosari dapat bertindak cepat memberikan bantuan.

Sebelum meninggalkan waralaba tersebut, polisi juga mengecek kondisi fisik CCTV yang terpasang. Pada malam itu terpantau situasi kamtibmas cukup aman dan kondusif.(SHS)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s