Polres Malang// Pesan Kapolsek Kalipare Dalam Rakor Paguyuban Kepala Desa Se- Kecamatan Kalipare


Polsek Kalipare

Kapolsek kalipare pagi ini Selasa 15/05/2018 mulai pukul 11.10 s/d 12.45 wib mengjadiri kegitan rapat Koordinasi Muspika Kalipare dengan Paguyuban Kades Se-Kecamatan Kalipare yang bertempat di Kantor Kecamatan Kalipare, Jl. Raya Kalipare No. 902 Kalipare, Kab Malang. Kegiatan ini yang di hadir seluruh Kepala Desa Se Kec kalipare, camat Kalipare serta Perwakilan Dari Koramil Kalipare.

Kegiatan Rakor yang di awali dengan Pembukan dan Di lanjutkan Sambutan- sambutan, Kapolsek Kalipare Akp Fatkhur Rokhman berpesan Dalam rangkaian kegiatan yg perlu diantisipasi mulai dari rencana giat Puasa Ramadhan, Hari Raya Idul Fitri, Pilkada Jatim / Pilgub Jatim 2018. di harapakan pula dengan maraknya Berita- berita Haox yg ada di media sosial kita bisa di harapakan untuk bisa meluruskan informasi untuk meredam situasi yg ada di masyarakat / medsos. dan di harapkan masyarakat tdk usah kawatir atau resah terkait adanya kejadian – kejadian di luar, namun tetap kita tingkatkan kewaspadaan terhadap org yg tdk dikenal, dan apabila ada yg mencurigakan silahkan melaporkan ke Muspika / Polsek Kalipare No Tlp 311110 / para Bhabinkamtibmas masing – masing. Kapolsek kalipare berharap tidak ada yang menjual atau membuat petasan menjelang Hari raya serta untuk bantu mensosialisasikan Maklumat Kapolres terkiat peredaran miras di wilayah kab malang.
Kapolsek juga Menyampaikan terkait larangan giat Takbir Keliling mengunakan Sound system bak terbuka yg dpt membahayakan para peserta / menggangu lingkungan masyarakat agar Kepala desa membantu menjaga situasi kamtibmas yg kondusif dan mensukseskan giat Pilkada Jatim 2018 & giat Asean Games yg akan datang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s