Polres Malang|Polsek Sumberpucung,Ulama, Anggota Banser,Linmas,RAPI dan Anggota Masyarakat Doa Bersama Di Mushola Mapolsek Sumberpucung.


Sumberpucung- Hari ini (Selasa 15 Mei 2018) bertempat di Mushola Mapolsek Sumberpucung dilaksanakan kegiatan Sholat Isya berjamaah dan dilanjutkan kegiatan istiqosah bersama.

Kegiatan malam hari ini di hadiri oleh Kapolsek Sumberpucung AKP Sri Widyaningsih,SH, Kepala Desa Ngebruk Bpk.Kiswanto S.sos beserta perangkat desa, Ketua Ranting NU Ds.Ngebruk Bpk.Amien Zuhri,  Sekretaris MUI Kec. Bpk Saiful Islam Mansur, Sekretaris LPNU Kab. Malang Bpk. Abdul Muhaimin, Anggota Banser sebanyak 20 orang,  Linmas sebanyak 10 orang dan Anggota Rapi sebanyak 2 orang.

Dalam kesempatan tersebut kapolsek Sumberpucung memberikan pesan kamtibmas diantaranya Ucapan terimakasih atas kerja sama dan Doa para Ulama dan tokoh agama sehingga tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah kec. Sumberpucung, Mohon kepada para ulama dan Tokoh masyarakat bila ada informasi apapun sehubungan dengan keamanan dan ketertiban masjid agar segera  di komunikasikan dengan Bhabinkamtibmas atau telpon ke Polsek Sumberpucung, mohon di sampaikan ke masyarakat jangan pernah takut tentang adanya terorisme kita harus saling bekerjasama utk memberikan informasi.

Hadirnya para ulama dan tokoh agama serta masyarakat yang di kemas dalam doa bersama di mapolsek sumberpucung sebagai bentuk dukungan kepada anggota polri dalam menjaga keamanan terutama aksi-aksi teror yang terjadi di wilayah surabaya, para ulama dan tokoh masyarakat mengecam terjadinya aksi teror dan mendoakan para korban agar di berikan ketabahan dalam menghadapi musibah.(humas Polsek Sumberpucung).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s