ANTISIPASI TEROR, POLRES MALANG PATROLI GEREJA


Malang – Sat Sabhara Polres Malang melakukan patroli sebagai antisipasi aksi teror. Petugas menyisir gereja-gereja yang ada di kecamatan kepanjen kabupaten Malang.

“kita lakukan patroli cipta kondisi sebagai langkah deteksi dini dan penyisiran di beberapa tempat ibadah gereja di wilayah hukum Polres Malang,” kata KBO Sat Sabhara Polres Malang IPTU mashudianto, SH, keterangannya, selasa (15/5/2018).

Patroli dimulai dengan apel di Mapolres Malang pada pukul 20.00 WIB. Selanjutnya, petugas berkeliling ke gereja-gereja yang ada di kecamatan pakisaji, kepanjen dan sumberpucung.

Patroli ini sebagai respon terhadap teror bom gereja, Diharapkan, masyarakat bisa merasa aman dan terjaga keselamatannya.

“Kita ingin ciptakan rasa aman dan nyaman kita akan tetap waspada dan melakukan tindakan pencegahan“, lanjut mashudianto.

“Kami mengimbau kepada masyarakat luas agar tetap tenang dan berpikiran jernih dan percayakan kepada Polri dan Kita pun tetap meminta bantuan masyarakat untuk wujudkan kondisi yang aman dan kondusif,” tambah mashudianto.

Iklan