Polres Malang|Polsek Wajak. Kapolsek Wajak melaksanakan sambang tokoh masyarakat.


Wajak – Pada hari Rabu tgl 16 Mei 2018 Kapolsek Wajak AKP Wijo. SH bersama Kanit. Intelkam Polsek Wajak Aiptu Bashroni telah melaksanakan kegiatan Silaturahmi sambang kepada Tokoh Masyarakat Ds. Blayu Kec. Wajak Kab. Malang Muchlas Tajudin, S.Pd Kepala sekolah MI Hidayatul Muttaqin Ds. Blayu Kec. Wajak.

Dalam kunjungannya Kapolsek Wajak menyampaikannpesan kamtibmas agar turut berpartisipasi dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam mendukung suksesnya Pilgub Jatim tahun 2018 dan menyampaikan kepada Wali murid MI Hidayatul Muttaqin Ds. Blayu dan kepada masyarakat sekitar agar bersama sama menciptakan situasi lingkungan yang aman, damai, saling menghormati dan menghargai setiap perbedaan pendapat dalam Pilgub Jatim tahun 2018.

Selain itu Kapolsek Wajak menghimbau bilamana ada pendatang baru yang berdomisili di lingkungannya yang patut di curigai baik perorangan atau kelompok supaya di pantau aktifitasnya dan secepatnya berkoordinasi serta melaporkan kepada Bhabinkamtibmas Ds. Blayu maupun ke Polsek Wajak guna antisipasi dan mencegah terhadap munculnya paham radikalisme, intoleransi maupun terorisme, agar Jangan terprovokasi dan terpengaruh dengan adanya berita/ issue Hoax di Medsos yang menghasut kerukukunan masyarakat dan dapat memecah belah Kesatuan Negara RI.

Dalam bulan Puasa apabila mendengar adanya Penjual Miras Oplosan dimohon untuk menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Wajak untuk ditindaklanjuti oleh Polsek Wajak dan jangan sampai melakukan tindakan sendiri.

Iklan