CEGAH AKSI TEROR, POLRES MALANG BERSAMA TNI RUTIN LAKUKAN PATROLI SKALA BESAR


Kepanjen – Polres Malang mengintensifkan kegiatan patroli skala besar. Kegiatan ini dilakukan untuk menekan angka kriminalitas serta mencegah adanya aksi teror diwilayah hukum Polres Malang.

“Kegiatan patroli skala besar ini akan terus diintensifkan. Setidaknya, dengan patroli skala besar ini, kita berupaya mempersempit ruang gerak pelaku teror,” ujar KBO Sat Sabhara Polres Malang IPTU mashudianto, SH, malang, kamis (17/5/2018).

Mashudianto mengatakan, kegiatan patroli skala besar efektif mengurangi angka kejahatan serta mencegah aksi teror di wilayah hukum Polres Malang. Dengan kegiatan itu pula, kata dia, masyarakat akan merasa lebih aman dengan keberadaan polisi di tengah-tengah masyarakat.

“Sehingga masyarakat juga akan merasa aman dalam berakvitas,” ungkapnya.

Patroli skala besar akan terus dilakukan pihak Polres Malang dan jajarannya dengan menyentuh lokasi-lokasi yang rawan akan kejahatan, seperti di kawasan perempatan, di tempat-tempat keramaian dan tempat umum lainnya.

Dalam patroli skala besar yang dilakukan oleh Sat Sabhara Polres Malang melibatkan 30 personel dengan menggunakan tiga kendaraan roda empat dan sedikitnya sepuluh kendaraan roda dua dengan persenjataan lengkap.

Sejumlah kejahatan seperti pembegalan pemotor dan aksi teror dari orang yang tidak bertanggung jawab yang masih menghantui warga kabupaten Malang. Dengan adanya patroli skala besar yang rutin dilaksanakan tersebut menjawab kecemasan masyarakat khususnya warga kabupaten malang agar tidak usah khawatir menjadi korban kejahatan.

Iklan