Indahnya berbagi, Bhayangkari Cabang Malang Berbagi Nasi Kotak


WhatsApp Image 2018-05-17 at 20.17.40.jpeg

Polres Malang – Ketua Bhayangkari Cabang Malang Ny. Tika Yade Setiawan Ujung beserta segenap pengurus Bhayangkari Cabang Malang melaksanakan kegiatan berbagi nasi kotak kepada anak-anak Pesantren Putri Muhammadiyah Al-amin Kepanjen serta PPAI Al-Ihsaniyyah Kepanjen, Kamis (17/05/18).

Ny. Tika mengatakan kegiatan sosial pengurus Bhayangkari Cabang Malang memberikan nasi kotak bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, memberikan manfaat dan kebaikan serta meningkatkan rasa syukur atas keberkahan yang diberikan oleh Tuhan.

WhatsApp Image 2018-05-17 at 20.17.40(3).jpeg

Kami berkunjung ke salah satu pondok pesantren sebagai rasa syukut kami berbagi kebahagiaan dengan anak-anak pondok, semoga bermanfaat dan menjadi berkah,”tutur Ny. Tika.

Tak cukup sampai disitu, usai berkunjung di tempat tersebut, kegiatan pengurus Bhayangkari dilanjutkan dengan berbaginasi kotak kepada para tukang becak yang berada dikawasan Jl. Sumedang Kepanjen.

“Kegiatan kami lanjutkan dengan menghampiri para tukang becak berbagi nasi kotak serta memberikan motivasi kepada mereka untuk bekerja dengan semangat, ikhlas dan mematuhi peraturan yang berlaku,”ungkap Ny. Tika.

WhatsApp Image 2018-05-17 at 20.17.40(1).jpeg

Sementara itu, Warsito salah seorang tukang becak mengatakan dirinya sangat berterima kasih atas kunjungan para ibu Bhayangkari dan memberikan nasi kotak untuk buka puasa.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur karena mendapat rezeki untuk berbuka, semoga para ibu-ibu Bhayangakari diberikan keberkahan dari Alloh,”kata Warsito tersenyum teduh.

Iklan