Kapolsek pagak melaksanakan silaturakmi dlm bentuk penggalangan.


PAGAK : hari Rabu 17 Mei 2018. pukul 10.00 wib Kapolsek pagak telah melaksanakan Silaturahmi dan penggalangan terhadap seorang tokoh Agama Islam Bpk KH. SAMSUL HADI, alamat Dsn asbr wader Ds Sbr kerto, Kec.Pagak, Kab. Malang, yang memiliki massa/pengikut +/- 1000 orang.

Dalamnkegiatan tsb Kapolsek pagak menyampaikan beberapa Pesan – pesan kamtibmas yang disampaikan diantaranya :

1.Agar disampaikan kepada jamaah /pengikutnya hendaknya selalu membantu polri polsek pagak dalam menjaga Harkamtibmas khususnya jelang pilgub 2018 ini, sehingga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Kec Pagak tetap aman dan kondusif

2. Agar selalu disampaikan pembinaan dan pencerahan kepada jamaahnya terkait permasalahan terorisme, radikalisme maupun isu2 terkait sara, sehingga para jamaahnya tidak mudah terhasut dan terprovokasi dengan berita2 negatif berbau sara dan ujaran kebencian serta berita hoax yang marak beredar di medsos.

3. Dalam menghadapi Pilgub tahun 2018, yang mana kedua paslon memiliki latar belakang yang sama yaitu keduanya sama2 tokoh NU, agar disampaikan kepada jamaah / pengikutnya khususnya warga najdliyin untuk tetap menjaga persatuan, kesatuan dan kerukunan walaupun nantinya pilihan politiknya berbeda, dan tidak memaksakan kehendak dan tidak mengintimidasi warga lainya yang berbeda pilihan. Mengingat siapapun yang terpilih nanti tetap merepresentasikan tokoh NU..

Dalam kegiatan silaturahmi tsb dari awal hingga akhir dapat dilaksakan dengan aman tertib dan lancar.

Iklan