Polres Malang| Patroli Pemukiman bersama Scurity Perum BMR Guna Antasipasi Kejahatan


Singosari (18/04/2018), Pada hari Selasa tanggal 15 Mei 2018, pukul 23.30 WIB s/d selesai, Unit Patroli Sabhara Polsek Singosari yang dipimpin oleh Pawas IPTU KHUSAIRI bersama 2 personil AIPTU JERMANSYAH dan AIPDA AMIR MAKRUF . melaksanakan pemantauan situasi kamtibmas di pemukiman di wilayah Perum BMR RW 15 Ds. Watugede Singosari.

Selain lakukan giat pemantauan, Para petugas siskamling juga menyampaikan himbauan kepada warga yang sedang melaksanakan siskamling pada malam itu agar segera melengkapi handphonenya dengan aplikasi SINGO sebagai panic button yang langsung terhubung dengan Polres Malang sehingga apabila terjadi suatu situasi yang tidak diinginkan bisa segera mendapatkan bantuan dari kepolisian.

Sebagai warga masyarakat yang betugas melaksanakan siskamling, diharapkan tidak hanya menjalankan tugas pengamanan barang fisik perumahan, namun juga bertindak secara aktif dan peka dalam memantau mobilitas warga perumahan tersebut, terutama bila ada tamu asing.

Tak hanya itu, Para personil patroli juga mewanti-wanti kepada agar membekali dirinya, tidak hanya dengan bekal keterampilan security namun juga dengan bekal keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME agar amanah dalam bertugas sehingga penghasilan yang diberikan kepada keluarga menjadi berkah.

Setelah diberikan pemahaman, petugas keamanan siap mendukung dan menindaklanjuti semua saran nasihat serta himbauan dari para anggota polisi ini.

Selama giat patroli dilaksanakan terpantau situasi kamtibmas di wilayah tersebut cukup aman dan kondusif.(SHS

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s