Polres Malang / Polsek Bantur Berhasil Mengamankan Pelaku pengedar Ganja


Polsek Bantur berhasil menangkap pelaku pengedar Ganja hari Rabu, tanggal 16 Mei 2018, sekira jam 23.25 Wib, di pinggir jalan Raya Pasar Wonokerto kec Bantur Kab Malang, dengan DASAR
Laporan Polisi Nomor : K/LP/ 32 /V/2018/Jatim/Res Malang/Sek Bantur, tanggal 17 Mei 2018

Dengan Identitas tersangka antara lain :
1). Nama : APRI SIREGAR, ttl Malang 10-4-1987, Indonesia/Jawa, Islam, swasta, alamat jl. Letjend S.Parman Rt 06/Rw 01 ds. Gondanglegi kulon kec. Gondanglegi kab. Malang.
2). Nama : NUR ADI SETYAWAN, Laki2 Malang 5 Juni 1987, Pekerjaan swasta, Alamat jl. Mayjend Sutoyo 26 Rt 02/ Rw 01 Ds./ Kec. Gondanglegi Kab. Malang.
3). Nama: DIMAS RAHMAD HIDAYAT, ttl Malang 29-12-1994, Islam, swasta, alamat dsn. Napel Rt 01/ Rw 01 Ds. Sukolilo kec. Wajak – kab. Malang.

Penyitaan dan Penggeledahan BARANG BUKTI di masing masing pelaku dan terdapat :
1). Disita dari Tersangka APRI SIREGAR, berupa :
– 1 (satu) linting rokok berisi daun diduga Narkotika jenis Ganja seberat 0,81 gram.
– 1(satu) unit handphone merk Samsung warna putih polos.
2). Disita dari tersangka DIMAS RAHMAD HIDAYAT berupa:
– 1(satu) bungkus plastik berisi daun kering diduga Narkotika jenis Ganja seberat 1,93 gram.
– 1(satu) bungkus plastik dan potongan batang daun diduga Narkotika jenis Ganja seberat 9,75 gram.
– 1(satu) unit handphone merk XIAOMI warna putih.

Personel Polsek Bantur dari Unit Reskrim dipimpin Ipda Sigit SH,.beserta ke 2 anggota yang melakukaan penyamaran disekitar pasar Wonokerto dan menerima info bahwa ada transaksi Narkoba dibawa oleh seseorang dengan ciri ciri orang yang sudah di ketahui petugas , kemudian dilakukan pemeriksaan terhadap seseorang , dan ternyata setelah dilakukan penggeledahan badan, benar telah ditemukan satu linting rokok diduga berisi daun Ganja yg
dibungkus dalam bungkus rokok Surya pro mild warna merah, dari hasil pemeriksaan pelaku 1 menerangkan bahwa barang tsb sebelumnya didapat dari pelaku ke 2(NUR ADI SETYAWAN) dirumahnya.
Kemudian dilakukan pengembangan ke rumah pelaku ke 2, dan menerangkan bahwa barang tsb telah didapatkan dari sdr. SLAMET AMBON (saat ini masih berada didalam LP Lowokwaru) dan diambil bersama temannya (pelaku3) di pintu masuk stadion talok Turen dg sistem ranjau , kemudian dilakukan pengembangan kerumah pelaku ke 3 , dan telah didapatkan 1(satu) bungkus plastik daun ganja kering, 1(bungkus) plastik potongan batang daun ganja kering yg disimpan dibawah Rak TV didalam kamar tidur pelaku.
Selanjutnya ketiga pelaku dibawa ke mapolsek Bantur guna Penyidikan lebih lanjut.

Iklan