Polres Malang| Satpam Ditempat Ini Juga Harus Peka Terhadap Tamu


WhatsApp Image 2018-05-16 at 00.13.11

Singosari (17/05/2018), Pada Rabu dinihari tanggal 16 Mei 2018, pukul 01.30 wib s/d selesai, Pawas Polsek Singosar AKP BAMBANG SIDIQ A. bersama Anggota Sabhara AIPTU SONNY TURWANTO dan TEDDY HERWINDA Singosari melaksanakan pemantauan situasi kamtibmas di pergudangan belakang Depo Bangunan Singosari Jl. Raya Karanglo Ds. Banjararum Singosari.Selaini lakukan giat pemantauan, AKP BAMBANG SIDIQ A.. juga menyampaikan himbauan kepada Security yang sedang bertugas pada malam itu agar segera melengkapi handphonenya dengan aplikasi SINGO sebagai panic button yang langsung terhubung dengan Polres Malang sehingga apabila terjadi suatu situasi yang tidak diinginkan bisa segera mendapatkan bantuan dari kepolisian.

WhatsApp Image 2018-05-16 at 00.13.22 (1)

Sebagai security yang bertugas di pergudangan diharapkan tidak hanya menjalankan tugas pengamanan barang fisik, namun juga bertindak secara aktif dan peka dalam memantau mobilitas karyawan dan tamu, terutama bila ada tamu asing hal ini sebagai salah satu upaya antisipasi terjadinya perampokan, pencurian, peredaran narkoba dan obat-obatan terlarang juga antisipasi terorisme.

WhatsApp Image 2018-05-16 at 00.13.42.jpeg

Tak hanya itu, anggota polisi ini juga mewanti-wanti Security agar membekali dirinya, tidak hanya dengan bekal keterampilan security namun juga dengan bekal keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME agar amanah dalam bertugas sehingga penghasilan yang diberikan kepada keluarga menjadi berkah.
Setelah diberikan pemahaman, petugas keamanan siap mendukung dan menindaklanjuti semua saran nasihat serta himbauan dari para anggota polisi ini.

Selama giat patroli dilaksanakan terpantau situasi kamtibmas di wilayah tersebut cukup aman dan kondusif.(SHS)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s