POLRES MALANG SEKTOR NGAJUM.|SILAHTURAHMI KE TOMAS.


Bhabinkamtibmas Desa Kranggan Polsek Ngajum Khoirul aminuddin Hari Kamis tanggal 17 Mei 2018 Jam 09.00 Wib melaksanakan kunjungan ke Bpk Budianto selaku tokoh masyarakat alamat desa Kranggan Rt. 05 Rw. 03 desa kranggan kec. ngajum kab. malang.

Dalam kesempatan sambang menyampaikan pesan-pesan sbb :

a. memberi pesan terkait Pilkada dan keamanan ketertiban di desa Serta memberikan informasi bahwa saat ini polres Malang menuju WBK untuk itu semua jenis pelayanan dipercepat dipermudah.
b. Apabila ada perilaku anggota Polri yang tidak benar segera laporkan ke pimpinan kami Kapolsek Ngajum.
c. Menyampaikan Maklumat Kapolres Malang tentang larangan produksi dan konsumsi miras Oplosan.
D. Agar tidak mudah terpengaruh berita” bernuansa profokatif jelang pesta demokrasi, dengan harapan proses pilgub dpt berjalan dengan aman dan lancar.
E. Mempererat hubungan antar masyarakat dan semua tokoh lintas agama di desa kranggan dan mewaspadai orang yg tidak di kenal dgn di galakan tamu wajib lapor 1×24 jam guna mengantisipasi aksi” terorisme.
f. Tidak terpengaruh adanya peristiwa kerusuhan di rutan jakarta dan 3 (tiga) kejadian bom di surabaya.
G. menghimbau agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif pada bulan ramadhan dengan meningkatkan kepedulian keamanan lingkungan masing – masing dengan menggalakan siskamling.

Keinginan/harapan masy :

a. Agar bhabinkamtibmas selalu pro aktif dalam kegiatan di desa agar situasi menjelang pemilu dapat kondusif.
b. Bhabinkamtibmas agar selalu bersilaturohmi kepada toga, tomas dan topol untuk mensukseskan Pilkada tahun 2018 yang damai.
c. Agar instansi Polri bebas dari pungli dan pelayanan dipermudah dan dipercepat.
d. petugas Polsek Ngajum agar melakukan Razia peredaran Miras di wilayah Kec. Ngajum agar tidak ada korban akibat miras tersebut.
D. mengucapkan Turut berduka cita sedalam dalamnya atas gugurnya 6 ( enam) personil polri yang gugur di kerusuhan rutan cabang salemba mako brimob jakarta.
e. Kami bersama para masyarakat dan tokoh pemuda serta tokoh agama desa kranggan sepakat untuk mengutuk peristiwa kerusuhan dan kejadian bom surabaya.
untuk itu kami juga sepakat secara bersama sama untuk memerangi aksi terorisme.

Iklan