Polres Malang|Polsek Sumberpucung,Patroli Gabungan Banser,Linmas dan RAPI Kec.Sumberpucung Antisipasi Aksi Teror.


Sumberpucung, Adanya aksi terorisme di beberapa daerah di Indonesia membuat Jajaran Kepolisian Sektor  Sumberpucung bersama dengan elemen masyarakat melaksanakan langkah antisipasi.

Seperti halnya pada hari Kemarin (Rabu 16 Mei 2018), Barisan Ansor Serba Guna / Banser bersama dengan Ulama,  Linmas dan RAPI melaksanakan kegiatan patroli bersama, Kegiatan ini di awali dengan apel Bersama dan di lanjutkan patroli keliling Kec.Sumberpucung.

Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi elemen masyarakat yang peduli dengan keamana dan ketertiban masyarakat khususnya Ulama, Banser, Linmas dan RAPI yang ikut pelaksanaan Patroli Gabungan” Ujar Kapolsek Akp Sri Widyaningsih,SH.

Dengan kegiatan patroli gabungan membuktikan bahwa tugas memerangi aksi teror bukan hanya tugas polri namum semua elemen masyarakat dapat membantu dan mempersempit ruang gerak teroris.

Kami juga meminta agar memberikan informasi sekecil apapun kepada polri apabila ada warga asing yang mencurigakan di sekitarnya untuk mencegah hal hal yang tidak kita inginkan sehingga wilayah sumberpucung aman dan kondusif.

“Humas Polsek Sumberpucung”

Iklan