Polsek Malang| Bhabinkamtibmas Ds. Banjararum Bersama tiga pilar Menggelar Rakor Tentang Situasi Kamtibmas


WhatsApp Image 2018-05-15 at 21.22.52.jpeg

Singosari (17/05/2018), Tanggung jawab keamanan adalah tanggung jawab kita bersama, apalagi menyikapi situasi saat ini tidak menutup kemungkinan terorisme berada disekitar kita, maka kita harus tingkatkan kewaspadaan dengan melakukan bebagai upaya guna mengantisipasi serta detaksi dini di wiliayah kita benar-benar aman dan terbebas dari segala ancaman dan gangguan.

pada hari ini Senin tanggal 15 Mei 2018 pukul 19.30 wib s/d selesai , Bhabinkamtibmas Ds. Banjararum AIPDA AMIR MAKRUF bersama tiga pilar menggelar rapat koordinasi di balai desa Banjaraarum, Rapat koordinasi dilaksanakan dengan seluruh jajaran RW di Ds. Banjararum dengan agenda utama tentang situasi kamtibmas yang sedang berkembang, dengan materi tentang kewaspadaan terhadap tamu wajib Lapor kepada RT dan RW setempat serta orang yang di curigai. Jika masyarakat menemukan atau mengetahui ada pendatang baru untuk segera Lapor kepada RT dan RW dan akan diteruskan ke Polsek Singosari atau Bhabinkamtibmas Ds. Banjararum. Dari hasil rapat koordinasi tersebut menghasilkan berbagai kesepakatan untuk dijadikan pedoman dan dilaksanakan demi keamanan lingkungan Ds. Banjararum.

WhatsApp Image 2018-05-15 at 21.22.50

Kita semua harus sadar hakekatnya keamanan bukan tanggung jawab Polri atau TNI akan tetapi tanggung jawab kita bersama, dari hasil pertemuan ini akandi sampaikan kepada seluruh RT dan warga masyarakat Ds. Banjararum. Selama kegiatan berlangsung dalam situasi yang aman, terkendali dn kondusif.(SHS)

Iklan