POLRES MALANG SEKTOR NGAJUM.|WAKA POLSEK BERKUNJUNG.


Hari ini jumat tgl 18 Mei 2018 pukul 08.30 s / d 10.00 wib melaksanakan kunjungan kepada bpk Gus sopan yg memiliki ponpes soerya alam menyampaikan pesan-pesan sbb :
Pada bulan ramadhan 2018 agar apatnya di tingkatkan kewaspadaan dan keamanan di kampung2 agar tetap aman dan kondusif serta tamu wajib lapor rt rw 1×24 jam.
Saling menghormati dan menghagai dan apabila ada kejadian segera menghubungi kapolsek & wakapolsek ngajum pada kesempatan pertama.
c. Larangan peredaran/produksi minuman keras oplosan, karena sudah banyak korban meninggal dunia.
Disampaikan bahwa saat ini Polres Malang menuju WBK,Untuk itu semua jenis pelayanan dipercepat dipermudah dan apabila ada. perilaku anggota Polri yg tdk benar segera laporkan / memberi informasi kpd kami wakapolsek atau pimpinan polri .(Kapolres dan Kapolsek).
Menyampaikan agar masyarakat khususnya dusun sembon berjo agar tidak takut dengan teroris karena Polri dan masyarakat harus terus bersinergi demi menghilangkan teroris dari Indonesia.
Keinginan/harapannya :
Agar polri selalu pro aktif dalam kunjungan kepada warga, tomas dan toga baik siang dan malam agar situasi tetap kondusif menjelang pemilu 2018.

Iklan