POLRES MALANG| POLSEK JABUNG “Malam Hari Di Pangkalan Ojek”


JABUNG (09/06/2018).  Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, Anggota Polsek Jabung Aiptu Hari Sunaryo beserta anggota seperti halnya kali ini dengan mengunjungi pangkalan ojek Simpang Empat Tugu Jabung, Ds. Jabung, Kec. Jabung, Kab. Malang. Jumat (08/06)

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, Anggota Polsek Jabung menghampiri sejumlah tukang ojek yang tengah menunggu penumpang. Sembari berbincang-bincang hangat dengan para tukang ojek  turut memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Aiptu Hari Sunaryo menyampaikan agar para tukang ojek senantiasa menjaga kamtibmas dan tidak berebutan dalam mencari penumpang.  Ia juga menyampaikan agar menghindari mengkonsumsi minuman keras atau bahkan narkoba.

Disamping itu, Aiptu Hari Sunaryo juga menyampaikan kepada para tukang ojek tentang pentingnya mematuhi tata tertib berlalu lintas sesuai dengan UU Lalu Lintas Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu-lintas dan Angkutan Jalan.

“Marilah kita taati peraturan berlalulintas yang sudah ada, karena sebagian besar kecelakaan lalu lintas terjadi karena terjadi pelanggaran sebelumnya”.

Kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya. 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s