Polres Malang// Polisi Titipkan Pesan Pada Pemilik Toko LARIS Kalipare


Polsek Kalipare

Personil Polsek Kalipare Tingkatkan Patroli malam, Senin 10/06/2018 jam 20.30 Di Pertokoan Laris Milik Bapak Tanto di dusun krajan desa kalipare Kab malang. kegiatan Patroli malam ini guna untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta untuk menjegah Terjadinya tindak Kejahatan 3C yang ada di wilayah hukum Polsek Kalipare.

Dalam Kesempatan Patroli malam Ini Brigadir wahyu Berpesan kepada Bpk Tanto Pemilik Toko Laris untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan agar membantu POLRI dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri dan khususnya menjelang, pada saat dan pasca pilgub Jatim 2018, warga bebas memilih paslon tidak boleh ada yang paksa / dipengaruhi oleh orang lain, dan jangan sampai karena beda pilihan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa ini. serta warga masyarakat dusun Krajan Jangan mudah percaya dengan berita Hoax di media sosial yang dapat membuat warga masyarakat merasa resah.

Serta Di Mohon juga untuk Bantu Polri dalam antisipasi masuknya paham Radikalisme dan Terorisme, dg cara aktifkan di wilayah masing2 tentang tamu 1×24 jam wajib lapor kpd Ketua RT atau Ketua RW setempat. selama dalam pelaksaan patroli malam ini berjalan aman lancar dan kondusif.

Iklan