POLRES MALANG| POLSEK JABUNG “Jelang Hari Raya Patroli Dialogis Di Pos Ojekan”


 JABUNG (11/06/2018). Polsek Jabung terus berupaya lebih dekat dengan masyarakat dan humanis. Anggota Polsek Jabung KSPKT Aiptu Hantono berserta anggota melaksanakan patroli kewilayahan dan sambang ke pangkalan ojek di Simpang Empat Tugu Jabung, Ds. Jabung, Kec. Jabung, Kab. Malang. Senin (11/06).

Dengan adanya kegiatan patroli di lakukan oleh petugas Polsek Jabung di sambut baik oleh masyarakat dengan senang hati karena merasa terlindungi dengan adanya patroli oleh petugas

Dalam kegiatan tersebut petugas memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas agar para tukang ojek menaati peraturan tata tertib berlalu lintas untuk menjaga keselamatan jiwa penumpang maupun diri sendiri.

Ditekankan pula untuk melengkapi surat-surat kendaraan dan surat pribadi serta melengkapi perlengkapan kendaraan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Selain itu diharapkan para tukang ojek untuk selalu meningkatkan kewaspadaan lingkungan secara aktif serta bilamana menjumpai sesuatu hal yang mencurigakan secepatnya menghubungi Kantor Polisi yang terdekat.
.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s