Pengamanan pembagian santunan kepada kaum dhuafa.


Gondanglegi – Personil Kepolisian Sektor Gondanglegi melaksanakan pengamanan pembagian santunan kepada kaum dhuafa Pada hari senin tanggal 11 juni 2018 pukul 20.00 s/d 22.30 Wib bertempat di balai desa Gondanglegi Wetan JL Panglima Sudirman Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang telah dilaksanakan kegiatan berbagi kasih senyum, bahagia dan pemberian santunan kepada -+1000 kaum dhuafa oleh H.GUNAWAN W HS,SH.M Hum.Anggota dewan DPRD Provinsi fraksi PDIP.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Danlanud Abd Saleh Marsma Andy Wijaya M.Sos.Dandim 0818 Letkol Infanteri Fery Muzawad. Kapolres Malang yang diwakili oleh Kompol Deky Hermansyah, SH. MH, Komandan Batalyon Bekang- 2/2 Kostrad Letkol Cba Edwar Rizal, S.Sos.
Kapolsek Gondanglegi Kompol Mas Akhmad Sujalmo, SH
Muspika Kecamatan Gondanglegi. KH.Sahal toga Gondanglegi kulon
Paguyuban tukang ojek
Paguyuban Argobel
Paguyuban Mikrolet
Paguyuban Tukang becak
Peserta yang menerima santunan -+ 800 orang kegiatan di mulau Pkl 20.00 wib,Sambutan dari Haji Gunawan Wibisono HS, SH, M.Hum selaku DPRD Provinsi Dapil V dari fraksi PDIP
Berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah datang mengikuti acara ini.
– Meminta maaf apabila tahun ini tempat acara di geser menuju balai desa gondanglegi wetan dikarenakan rumah saya masih direnovasi.

Sambutan dari Wakapolres Malang Kompol Deky Hermansyah , SH. MH
Berterima kasih kepada H.Gunawan yang setiap tahunnya mengadakan acara seperti ini.
– Meminta maaf dikarenakan Bapak Kapolres tidak bisa datang dalam acara yang suci ini dikarenakan masih dalam keadaan berduka dikarenakan ibu beliau 2 hari yang lalu meninggal dunia.
– Meminta maaf karena 4 minggu lalu telah terjadi peristiwa Peledakan Bom di surabaya.
– saya mengenal masyarakat Gondanglegi sejak tahun 2002 , dan di bulan ramadhan ini Polres malang telah mengadakan acara dengan mengumpulkan para alim dan ulama untuk mendiskusikan tentang masalah masalah keagaaman di tahun lalu untuk dijadikan bahan evaluasi untuk menciptakan rasa aman di wilayah hukum Polres Malang.

Selama kegiatan berlangsung dilakukan dengan aman dan kondusif.

Iklan