Polres Malang| Jangan Sampai Maunya Bersenang-Senang Malah Dapat Kemalangan


WhatsApp Image 2018-06-10 at 12.38.45.jpeg

Singosari (12/06/2018), Pastinya tak satupun manusia didunia ini yang senang mendapatkan Kemalangan. Apalagi jika Kemalangan itu menimpa ketika sedang ingin menghibur diri bersenang-senang di tempat rekreasi.

WhatsApp Image 2018-06-10 at 12.38.33.jpeg

Namun sayangnya kebanyakan Kemalangan atau musibah yang menimpa justru terjadi karena keteledoran dan kelalaian manusia itu sendiri. Seringkali ketika sedang bersenang-senang manusia cenderung untuk lupa diri, bahkan yang lebih buruk lagi, tidak hanya lalai dengan barang-barang berharga yang mereka miliki bahkan ada juga orang tua yang melupakan anak mereka sendiri.

WhatsApp Image 2018-06-10 at 12.41.32.jpeg

Tak sedikit kasus yang terjadi anak kecil yang ditemukan sedang kebingungan tersesat atau terlantar karena terpisah dengan orang tuanya di tempat-tempat wisata.
Atas sebab itulah, sebagai upaya antisipasi terjadinya tindak kejahatan penculikan anak, copet, gendam, Pencurian, curanmor dan GKTM lainnya, maka pada hari Minggu, tanggal 10 Juni 2018 Unit Patroli Sabhara Polsek Singosari AIPTU WAHYONO, AIPTU SONY TURWANTO dan AIPTU SALEHA LA’ARA melaksanakan giat patroli di tempat wisata Hawai Waterpark dan taman Rekreasi Kendedes

WhatsApp Image 2018-06-10 at 12.41.40.jpegSelain memantau situasi kamtibmas, sesekali petugas juga memberikan himbauan dan peringatan kepada pengunjung di tempat wisata tersebut agar senantiasa waspada dan berhati-hati dengan demikian niat yang semula ingin bersenang-senang tidak berubah menjadi kesedihan tertimpa Kemalangan. Pada hari itu terpantau situasi kamtibmas cukup aman dan kondusif.(SHS)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s