Polres Malang|Polsek Sumberpucung, Cegah Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Remaja. 


Sumberpucung – Demi terciptanya situasi kondusif Unit Patroli Polsek Sumberpucung di pimpin Bripka Sanda Prasetya (Kanit Binmas)  beserta Brigadir Haris menyambangi tempat berkumpulnya kalangan remaja.

Berbagai cara dan upaya dilakukan oleh anggota Polisi ini untuk memberikan penyuluhan dan himbauan kepada warga masyarakat.

Seperti yang terlihat pada Selasa (12/06), Anggota Polsek yang sedang melaksanakan patroli di wilayah Hukum Polsek Sumberpucung menjumpai para remaja yang cangkrukan di Bengkel Sepeda motor Desa Karangkates. 

Dalam kesempatan tersebut Bripka sanda menyampaikan himbauan kamtibmas tentang dampak kenakalan remaja sehingga terjerumus dalam pergaulan bebas yang kemudian merugikan diri sendiri, ” seperti contoh penyalahgunaan Narkoba maupun konsumsi minuman keras”

“kegiatan itu untuk menghimbau kepada para remaja untuk lebih waspada dalam pergaulan serta mengajak untuk melakukan kegiatan yang positif”, tutur Bripka sanda. 

Setelah memberikan himbauan, anggota juga menyarankan kepada para remaja yang sedang cangkrukan untuk segera meninggalkan tempat dan pulang kerumah masing-masing, mengingat sudah larut malam dan tidak baik untuk kesehatan, pungkas Bripka Sanda.(stn). 

Iklan