ANTISIPASI KEJAHATAN, POLRES MALANG STRONG POINT PADA DAERAH RAWAN


Polres Malang – Sat Sabhara Polres Malang berupaya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dipimpin Aiptu Saifudin melaksanakan giat patroli sore hari sebagai antisipasi tindak kriminal seperti curat, curas, curanmor serta arus lalin dan tindak pidana lainnya. Seperti terpantau pada rabu (13/6) hingga situasi wilayah keadaan kondusif.

Giat patroli dilanjutkan wilayah dengan menelusuri wilayah pemukiman penduduk, tempat-tempat/obyek vital seperti Bank, ATM, komplek pertokoan dan tempat rawan lainnya serta berpatroli dialogis dengan satpam pada kantor perbankan yang berlokasi di wilayah hukum Polres Malang serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada Satpam terkait keamanan diwilayah kabupaten Malang dialnjutkan dengan strong point pada daerah rawan kejahatan serta balap motor sore hari sampai saat menjelang buka puasa.

Lebih lanjut , banyak informasi dari masyarakat apabila pada beberapa daerah di wilayah hukum Polres Malang banyak dijadikan aksi balap motor pada sore hari. Hal ini tentu saja meresahkan masyarakat karena dapat membahayakan masyarakat pengguna jalan lainnya.

Iklan