Polres Malang| Patroli Tepis ATM Dari Tangan Jahil


WhatsApp Image 2018-06-11 at 00.06.54.jpeg

Singosari (12/06/2018), Perubahan pola pikir dan gaya hidup konsumtif sebagai imbas dari pesatnya perkembangan informasi melalui medsos kiranya menuntut kita untuk pandai-pandai berhemat agar tidak terbawa arus konsumtif sehingga kebutuhan dasar yang penting seperti biaya sekolah dan biaya kesehatan jadi terabaikan.

WhatsApp Image 2018-06-11 at 00.06.55.jpeg

Salah satu cara berhemat yang baik adalah dengan menabung di Bank. Keunggulan menabung di Bank tak hanya karena rekening kita dijamin keamanannya oleh pemerintah, namun juga adanya kemudahan bagi nasabah dalam melakukan transaksi via ATM. Oleh karena itu pelayanan pengamanan yang didukung oleh Polri tak hanya di Bank tapi juga di ATM. Sebagaimana yang dilaksanakan oleh Pawas IPTU SUPRIYO S.H. bersama 3 anggota AIPTU JERMANSYAH, AIPTU SA’DU HERU S. dan AIPTU BOY SURINDRA Meskipun situasi kamtibmas terpantau cukup aman terkendali dan kondusif, pada hari Senin tangal, 11 Juni 2018, pada pukul 23.30 WIB, kedua anggota polisi dari Polsek Singosari ini laksanakan giat patroli, pantau situasi kamtibmas ATM Bersama di depan karoseri Morodadi jl Raya Randuagung No1 Singosari.

WhatsApp Image 2018-06-11 at 00.06.56.jpeg

Tak hanya lakukan pemantauan, anggota polisi juga lakukan dialog dengan security untuk sharing situasi kamtibmas dan diberikan himbauan agar senantiasa waspada, tidak lengah serta tidak lalai dalam bertugas senantiasa berkoordinasi dengan kepolisian apabila didapati kejanggalan apapun yang mencurigakan atau tindakan kriminal. Security disarankan agar segera melengkapi handphonenya dengan aplikasi SINGO sebagai panic button jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bisa segera terhubung dengan Polres Malang dan secepatnya mendapatkan bantuan dari kepolisian.

WhatsApp Image 2018-06-11 at 00.06.57.jpegDiharapkan dengan adanya patroli rutin seperti ini maka kamtibmas pun tetap terjaga.(SHS)

Iklan