Polres Malang| Himbaun Kontrol Rumah Kosong Yang di Tinggal Mudik


WhatsApp Image 2018-06-12 at 23.40.33

Singosari (14/06/2018), Pada dinihari Selasa tanggal 12 Mei 2018, tiga personel polisi tampak sedang mengawasi Perum Neuw Singhasari di Kel. Candirengggo, Singosari.
Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka memantau situasi kamtibmas, antisipasi curanmor, Curas dan curat serta GKTM lainnya seperti misalnya keberadaan miras, narkoba dan tamu asing.

Tak hanya itu, Unit Patroli Polsek Singosari yang dipimpin oleh Pawas IPDA BLASIUS dengan personil BRIGADIR RAKAY P. melakukan dialog dengan para Satpam Perumahan untuk sharing informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas di wilayah tersebut serta , memberikan himbauan agar kontrol rumah kosong yang di tinggal mudik pemiliknya.

WhatsApp Image 2018-06-12 at 23.40.37.jpegSelain itu satpam juga disarankan agar selain melaksanakan tugas menjaga keamanan bangunan fisik dan sarpras di perumahan, hendaknya satpam juga tidak mengabaikan aspek sosiologi di lingkungan disekitarnya agar terjalin hubungan simbiosis yang baik dengan warga sekitar dengan demikian secara tidak langsung akan terbentuk benteng keamanan yang solid.
Selama giat patroli dilaksanakan terpantau situasi kamtibmas di wilayah tersebut cukup aman dan kondusif.(SHS)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s