Polres Malang| Patroli Sabhara Sambangi Pergudangan Dialogis Dengan Satpam


WhatsApp Image 2018-06-13 at 00.25.46.jpeg

Singosari (14/06/2018), Pada Selasa tanggal 12 Juni 2018, pukul 23.50 wib s/d selesai, bersama Anggota Sabhara dan Polsek Singosari melaksanakan pemantauan situasi kamtibmas dengan sasaran pergudangan belakang Depo Bangunan Jl. Raya Karanglo Ds. Banjararun Kec. Singosari

Pawas melakukan dialog dengan para Satpam menyampaikan himbauan kamtibmas serta kontrol sistem CCTV di perusahaan tersebut.
Hal ini dilakukan karena perusahaan seringkali terlena dengan situasi yang dianggap aman dan kondusif lantas mengabaikan fungsi penting CCTV, padahal sudah banyak contoh kasus yang pernah terjadi, tindak kejahatan justru dapat terungkap melalui rekaman CCTV.

Tak hanya itu, security juga disarankan agar segera melengkapi handphonenya dengan aplikasi Malang E-POLICING yang langsung terhubung dengan Polres Malang sehingga apabila terjadi suatu situasi yang tidak diinginkan bisa segera mendapatkan bantuan dari kepolisian.WhatsApp Image 2018-06-13 at 00.25.50.jpeg

Namun yang lebih penting dari itu semua, Pawas mewanti-wanti para Security agar membekali dirinya, tidak hanya dengan bekal keterampilan security namun juga dengan bekal keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME sehingga amanah dalam bertugas agar penghasilan yang diberikan kepada keluarga menjadi berkah.
Setelah diberikan pemahaman, petugas keamanan siap mendukung dan menindaklanjuti semua saran nasihat serta himbauan dari para anggota polisi ini.

Selama giat patroli dilaksanakan terpantau situasi kamtibmas di wilayah tersebut cukup aman dan kondusif.(SHS)

Iklan