Polres Malang| Polres Malang Rayakan Hari Bhayangkara ke 72 Dengan Menggelar Lomba Ceramah


WhatsApp Image 2018-06-12 at 11.40.54 (1).jpegSingosari (13/06/2018), Bukan hanya ceramah biasa, melainkan ceramah dengan tema Menangkal Faham Radikalisme oleh Bhabinkamtibmas di Wilayah Desa Binaannya.
Dalam rangka merayakan hari Bhayangkara ke 72, pada hari Selasa tanggal 12 Juni 2018, seluruh Polsek di wilayah Kabupaten Malang diwajibkan untuk mengirimkan satu Anggota Bhabinkamtibmas sebagai perwakilannya untuk mengikuti lomba ceramah tersebut di Polres Malang. WhatsApp Image 2018-06-12 at 09.23.01.jpeg
Khususnya untuk Polsek Singosari mengirimkan AIPTU SA’DU HERU S. yang didapuk untuk menyampaikan ceramah menuangkan segenap siasat dan ide pemikiran dalam Menangkal Faham Radikalisme di wilayah Desa binaannya.
Dari total 30 peserta lomba, AIPTU SA’DU HERU S. berhasil menyabet rangking 4 dengan perolehan nilai 476.WhatsApp Image 2018-06-12 at 11.40.54Walau demikian, tujuan utama dari pelaksanaan lomba ini tentunya bukanlah perolehan gelar juara atau hadiahnya, melainkan sumbangsih siasat, pemikiran dan ide dari tiap peserta yang diharapkan akan memberikan manfaat bagi seluruh warga masyarakat dalam Menangkal Faham Radikalisme agar tidak lagi menodai kedamaian di bumi Pertiwi. (SHS)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s