Polres Malang Polsek Sumberpucung,Pengamanan Pesta Kembang Api Menyambut Malam Idul Fitri.


Polsek Sumberpucung, Malam takbir kemarin (14/06/2018) bertempat di jalan raya Sumberpucung Kec Sumberpucung Kab Malang di adakan pesta kembang api, kegiatan ini diadakan oleh salah satu pengusaha di Sumberpucung, menurut warga kegiatan pesta kembang api ini rutin di laksanakan setiap tahun oleh Keluarga H. Helmi. 

Pesta kembang api di mulai pukul 19.30 wib hingga pukul 22.00 wib dan konon kabarnya pesta kembang api ini menghabiskan dana hingga ratusan juta rupiah, sebelum kegiatan di mulai ratusan warga kec. Sumberpucung sudah memadati sepanjang jalan raya sumberpucung tepatnya di sebelah barat masjid jami Al Islah Desa Sumberpucung.

Untuk menghindari kemacetan,  Kapolsek Sumberpucung AKP Sri Widyaningsih,sh menerjunkan 22 personil dan Anggota Koramil Sumberpucung sebanyak 10 personil, selain itu pam swakarsa juga terlibat pengamanan di antaranya dari linmas dan ramaja karangkaruna desa Sumberpucung.

Pesta kembang api sendiri berlangsung sangat meriah dan berlangsung selama 2 jam,  petugas kepolisian memberlakukan sistim buka tutup arus lalin, dalam kegiatan ini berjalan dengan aman lancar terkendali. 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s