Polres Malang – Apel pengamanan Malam Takbir dilanjutkan patroli keliling.



​Kepedulian Kapolres Malang terhadap kelancaran mudik Lebaran 2018 ditunjukkannya dalam patroli dan pengecekan Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) serta Pos Pantau di wilayah Kabupaten Malang, Kamis (14/06) malam.
Kapolres Malang beserta Bupati Malang,  Dandim 0818,  Forpimda, dan Bhayangkari keliling dalam upaya menciptakan keamanan, kenyamanan mudik serta memberikan dukungan penuh kepada para petugas yang berjaga selama 24 jam ini.

Para petugas jaga yang terdiri dari 300 jajaran Polres Malang dan personil jajaran samping yaitu personil kodim, Satpol PP, Dishub, Dinkes, Pramuka, Senkom, PMK, dan relawan lainnya, merasa termotivasi dengan kedatangan Kapolres Malang ini. 

Di setiap Pospam yang terdiri dari empat pos (Lawang, Singosari, Wendit dan Kepanjen) dan satu Posyan (di jembatan timbang Singosari) serta Pos Pantau di Karanglo, Kapolres Malang memberikan bingkisan makanan dan minuman serta snack kepada para petugas yang akan menjaga keamanan, kelancaran, kenyamanan mudik dan arus balik nanti.

Acara patroli bersama dengan menggunakan Bus Polres Malang ini berjalan dengan lancar, guyub dan kompak. 

Acara patroli ini sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian terhadap para petugas sekaligus kepada masyarakat secara umum.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s