CEGAH AKSI TEROR POLISI PATROLI OBVITNAS


Polres Malang – Berbagai upaya terus dilakukan oleh Personil Patroli Sat Sabhara Polres Malang untuk menciptakan kondusifitas di wilayahnya, salah satu upaya yang dilakukan tersebut adalah dengan melaksanakan patroli, agar tetap kondusif khususnya di obyek vital yang ada di wilayah hukum Polres Malang. dalam pelaksanaannya selain dilakukan dengan cara mobile untuk menyambangi daerah-daerah rawan atau tempat-tempat yang memiliki potensi gangguan gangguan kamtibmas, juga dengan cara mengadakan dialogis dengan warga masyarakat yang dijumpai.

Cara itu diyakini oleh Personil Sat Sabhara Polres Malang untuk mencegah kejadian kriminalitas, saat berdialog dengan warga masyarakat itulah petugas patroli dapat menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, seperti yang dilakukan oleh Bripka wahyu dan tiga anggota ketika melaksanakan patroli di obyek-obyek vital diwilayah hukum Polres Malang. Selasa (10/7).

Tentu saja Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka upaya untuk menekan terjadinya aksi terorisme serta kejahatan C3 (curat, curas,curanmor) dan kriminal lainya, serta untuk memelihara keamanan ketertiban masyarakat tetap dalam keadaan aman kondusif.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s