POLISI HUNTING PREMAN DAN CALO DI STASIUN KERETA API


Polres Malang – Untuk antisipasi terjadinya tindak kejahatan di Stasiun Kereta Api, anggota Sat Sabhara Polres Malang melaksanakan patroli di Stasiun Kereta Api kecamatan sumber pucung kabupaten malang, selasa (10/07/2018).

Patroli dilaksanakan oleh Aiptu anton bersama emlat personelnya dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak pidana kriminalitas seperti copet serta aksi premanisme di stasiun kereta api.

“Tidak hanya di obyek vital seperti Bank, SPBU dan jalur jalan raya yang menjadi sasaran patroli, namun kita juga patroli ke Stasiun Kereta Api,” terang Aiptu anton.

Selain patroli Aiptu anton juga menyempatkan untuk mengontrol dan berdialogis dengan petugas penjaga Stasiun, Aiptu Anton meminta kepada petugas agar mengawasi pintu perlintasan Kereta Api secara rutin, serta kontrol kondisi Rel Kereta Api demi keselamatan masyarakat.

Sementara itu, Kasat Sabhara Polres Malang AKP HM. Lutfi, SH, Msi, mengatakan bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Malang.

“Semoga ini menjadikan pelayanan terbaik kami terhadap warga masyarakat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat” ucap Lutfi.

Iklan