Polres Malang| Bersama Unit Patroli Satpam Ini Pantau Keamanan Perusahaan


WhatsApp Image 2018-07-07 at 13.18.18.jpegPada Hari Sabtu tanggal 7 Juli 2018, pukul 10.30 WIB Unit Patroli Polsek Singosari dengan personil AIPTU SONY TURWANTO dan BRIGADIR TEDDY H  melaksanakan Patroli Siang  dengan sasaran PT Karoseri Morodadi di Jl. Raya Randuagung, Singosari.
Selain memantau situasi kamtibmas, anggota polisi juga melakukan dialog dengan para Satpam sharing situasi kamtibmas di perusahaan tersebut.
Anggota Polisi ini menyarankan agar security segera melengkapi handphonenya dengan aplikasi E-POLICING sebagai upaya antisipasi apabila terjadi situasi yang tidak diinginkan bisa difungsikan sebagai panic button yang langsung terhubung dengan Polres Malang sehingga bisa segera mendapatkan bantuan dari pihak kepolisian.
Selain itu Petugas Patroli juga menghimbau bahwa selain melaksanakan tugas menjaga keamanan di wilayah perusahaannya hendaknya security juga tidak mengabaikan lingkungan disekitarnya agar terjalin hubungan simbiosis yang baik dengan warga sekitar dengan demikian secara tidak langsung akan terbentuk benteng keamanan yang solid.
WhatsApp Image 2018-07-07 at 13.18.13.jpegSecurity menyambut baik saran dan himbauan para petugas terutama mengenai aplikasi E-POLICING, security juga menyatakan siap mendukung program-program kamtibmas dari kepolisian.
Selama giat patroli dilaksanakan terpantau situasi kamtibmas di wilayah tersebut cukup aman dan kondusif. (SHS)

Iklan