Polres Malang| Polisi Cegah Kemacetan Saat Jelang Weekend di Jalur Protokol Singosari


WhatsApp Image 2018-07-07 at 10.51.28.jpegSingosari (09/07/2018),  Berdasarkan data statistik Unit Lantas Polsek Singosari, beberapa tahun belakangan ini khususnya pada saat weekend senantiasa terjadi peningkatan situasi kemacetan lalu lintas yang cukup signifikan. Apalagi jalan protokol Singosari merupakan jalan utama yang menghubungkan lintas provinsi.WhatsApp Image 2018-07-07 at 10.50.48.jpeg
Bertambahnya jumlah kendaraan dan tingginya minat masyarakat untuk rekreasi menjadi salah satu sebab utama terjadinya penumpukan kendaraan pada saat weekend.
Untuk menghindari kemacetan yang parah dan supaya pengguna jalan bisa berkendara dengan aman, nyaman dan selamat hingga tujuan, maka Pada Hari Sabtu tgl 7 Juli 2018, mulai Pkl. 10.00 Wib s/d selesai., anggota Unit Lantas Polsek Singosari dengan pesonil :

  1. AIPTU DENUDJI DARMAWAN
  2. BRIPTU AGUS S.
  3. BRIPDA RIZKY NASTA

WhatsApp Image 2018-07-07 at 10.50.53.jpegMelaksanakan giat Pengaturan arus lalin  antisipasi longweekend,  rawan macet dan rawan laka lantas, melaksanakan Program 77 Unggul Setiap Kemacetan ada Polisi. dengan melakukan rekayasa lalin dengan penyekatan di simpang 3 Garuda serta pengaturan arus lalin antisipasi weekend dan rawan macet serta laka lantas di pasar Singosari dan depan pujisari. WhatsApp Image 2018-07-07 at 10.51.32.jpeg

Pada hari ini kegiatan berlangsung dalam keadaan lancar dan situasi kamtibmas pun terpantau aman, tertib terkendali. Sampai dengan saat ini  , situasi arus lalu lintas sebagai berikut :

  1. Kendaraan ke arah Selatan : ramai lancar, kecepatan kendaraan 20 – 30 Km / jam.
  2. Kendaraan ke arah Utara : ramai lancar, kecepatan kendaraan 20 – 30 Km / jam.
  3. Penyekatan di simpang 3 Garuda .

Dengan upaya yang dilakukan para personil unit Lalulintas Polsek Singosari semoga mampu memberikan kenyamanan para pengguna jalan yang melintas di jalur protokol Singoasari (SHS)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s