Polres Malang | Polsek Gedangan Nobar Semifinal Piala Dunia Bersama Dengan Warga Masyarakat


Gedangan – Acara nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal piala dunia Russia 2018, telah digelar oleh Polsek Gedangan. Bertempat di cafe atau warung kopi milik warga di Desa Gedangan Kecamatan Gedangan Kabupaten Malang. Rabu (11/7/2018).
Acara nobar turut dihadiri oleh Muspika Gedangan, tiga pilar, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga masyarakat Desa Gedangan.

Kapolsek Gedangan AKP Nuryono menjelaskan bahwa kegiatan acara nobar sengaja diadakan maksud dan tujuannya adalah bagaimana Polri mendekatkan diri pada masyarakat dengan menyediakan tontonan kepada para penggemar bola, agar terjalin komunikasi yang baik dalam upaya menciptakan kamtibmas yang kondusif jelang pelaksanaan Pileg Pilpres ke depan serta untuk mensosialisasikan dan menyemarakkan Asean Games. 

” Untuk memeriahkan acara nobar juga disediakan doorprise undian hadiah menarik bagi para penonton yang beruntung. Kegiatan semacam ini akan terus dilaksanakan sampai dengan pertandingan final nantinya” tutur Kapolsek Gedangan. (asp)

Iklan