POLRES MALANG| POLSEK JABUNG “Dekatkan Dengan Anak-Anak”


 JABUNG (12/07/2018). Untuk mendekatkan Polri dengan anak-anak, banyak berbagai macam cara yang dilakukan oleh KSPKT Aiptu Subagyo Beserta anggota di Ds. Slamparejo, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang yang ada di wilayah hukum Polsek Jabung.

Salahsatunya dengan rutin mengunjungi tiap sekolah dasar dan menemui para murid saat jam pelajaran, tampak Aiptu Subagyo saat mengunjungi SDN 1 Slamparejo. Kamis (12/07).

Menurutnya, justru dengan pendekatan dengan secara terus-menerus kepada anak-anak, bertujuan untuk menghilangkan anggapan bahwa Polisi menakutkan.

“Kami berusaha mendekati anak-anak secara terus-menerus, dan ternyata mereka juga sangat antusias, bahkan ketika ditanya siapa yang bercita cita jadi polisi, sebagian besar anak mengacungkan tangannya,” ujar Aiptu Subagyo

Diakhir kedatangannya Aiptu Subagyo beserta anggota berharap, anak anak pelajar tidak lagi merasa takut dengan kehadiran polisi, bahkan dirinya berpesan kepada mereka agar lebih giat belajar supaya apa yang dicita-citakannya dapat tercapai, termasuk menjadi polisi. 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s