POLRES MALANG| POLSEK JABUNG “Gardhu Pandang Antisipasi Kejahatan”


JABUNG (14/07/2018).  Untuk mengantisipasi aksi kejahatan di Polsek Jabung  melaksanakan patroli jalan sepi untuk menjaga wilayah hukumnya dari pelaku-pelaku kriminalitas.

Anggota Polsek Jabung  Aiptu Edy Supriyanto bersama anggota melaksanakan Patroli di jalan sepi di Simpang tiga Ds. Gading Kembar Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang, dikarenakan para pelaku kejahatan memanfaatkan waktu yang sepi di saat menjelang Pagi hari. Jumat (13/07).

“Harapan kami, dengan hadirnya polisi di tengah masyarakat ini dapat membuat pelaku kejahatan berpikir dua kali untuk beraksi, tugas polisi hadir sebagai pengayom dan pelindung masyarakat jadi jangan sungkan melaporkan apabila terjadi tindak kejahatan.

“Kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya tetapi juga karena adanya kesempatan, maka dari itu patroli dilaksanakan secara terus menerus, hal tersebut dilakukan guna melakukan pencegahan terhadap tindak kriminalitas dan kekerasan dijalan raya seperti jambret.

Dengan dilaksanakannya patroli sore hari ditempat sepi dan rawan serta dapat menciptakan suasana yang nyaman dan aman dalam masyarakat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s