Polres Malang|Laksanakan PROMOTER, Kanit IK Polsek Singosari Silaturahmi & Penggalangan Dengan BANSER


WhatsApp Image 2018-08-09 at 23.08.09.jpegSingosari (10/08/2018), Pada hari Kamis, tanggal 09 Agustus 2018, sesuai dengan instruksi Kapolres Malang, Kanit IK Polsek Singosari melaksanakan giat PROMOTER Pasca Pemilu Gubernur Jatim 2018 bersilaturahmi dan Penggalangan dengan Ketua PAC Ansor ( M. Hilal Fahmi ) beserta 20 orang anggota BANSER bertempat di Posko Ansor Singosari, Dusun Tejosari Kelurahan Candirenggo, Kecamatan Singosari.
Dalam dialogisnya, anggota polisi ini menyampaikan himbauan kepada tokoh Ormas yang memiliki estimasi massa sekitar 10.000 orang ini agar turut serta secara aktif mengkondisikan warga masyarakat dalam mendukung program-program pembangunan Gubernur Jatim yang terpilih dengan demikian diharapkan akan tercipta harmonisasi pembangunan yang lancar dan aman.
Selain itu, AKP Drs. Kridono juga menyampaikan pesan agar BANSER mampu bersikap bijak dan cerdas dalam menanggapi berita-berita hoax, tidak mudah terprovokasi dan sigap tanggap melaporkan ke Mapolsek Singosari apabila mendapati ujaran kebencian atau terorisme, peredaran miras dan narkoba ataupun ancaman GKTM lainnya.
Menanggapi hal ini Ketua PAC Ansor dan seluruh anggota BANSER menyatakan siap mendukung sepenuhnya program-program kamtibmas dari kepolisian. (SHS)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s