KEBERSAMAAN POLRI DENGAN MASYARAKAT DALAM SHOLAT SUBUH BERJAMAAH.


Setelah laksanakan pelayanan masyarakat dalam bentuk patroli malam ke tempat pemukiman warga agar selalu merasa aman dan nyaman saat istirahat malam, Aiptu Gani dan Bripda M. Andy N, melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid AS-SALAM desa Sumbermanjinkulon kecamatan Pagak Kabupaten Malang. Minggu (12/8/2018).

Selain itu sholat berjamaah dengan warga agar sebagai wujud menjalin sinergitas kemitraan baik dengan alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Sholat subuh berjamaah itu sesuai Ibadah dan untuk bisa menambah rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antara polisi dengan masyarakat.

Setelah sholat berjamaah Aiptu Gani menitipkan pesan melalui Takmir Masjid :
1. Ucapan terimakasih atas kerja sama dan Doa para Ulama dan tokoh agama sehingga tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah kec Pagak.
2. Mohon kepada para ulama dan Tokoh masyarakat bila ada informasi apapun sehubungan dengan keamanan dan ketertiban masjid agar segera di komunikasikan dengan Bhabinkamtibmas atau telpon ke Polsek Pagak.
3.Mohon terus antisipasi berita HOAX yg sifatnya provokatif dan ujaran kebencian yang dapat memecah umat, dengan cara meningkatkan Ukuwah Islamiyah dan toleransi beragama.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s