Polres Malang | Lebih Efektifkan Pelatihan Anggota Paskibra Kecamatan Gedangan


Gedangan – Untuk memantapkan penampilan Paskibra Kecamatan Gedangan dalam rangka pelaksanaan upacara peringatan detik detik proklamasi kemerdekaan RI ke – 73 tanggal 17 Agustus 2018 mendatang, setiap harinya terus dilaksanakan pembinaan dan pelatihan.

Pada hari Sabtu (11/8/2018) Paskibra Kecamatan Gedangan telah melaksanakan latihan lanjutan yang bertempat di lapangan olahraga Desa Gedangan. Dengan pelatih / instruktur yang tetap dari anggota Polsek Gedangan, Koramil serta dari Panitia peringatan HUT RI Kecamatan Gedangan.

Melalui pelatih / pembina dari Polsek Gedangan Bripka Ary Susendi, menyampaikan bahwa ” untuk latihan kali ini akan lebih diefektifkan pada gerakan gerakan PBB, formasi barisan, pergerakan pasukan serta masing masing personelnya. Mengingat untuk waktu latihan sudah mendekati dengan hari H pelaksanaan, maka dari itu latihan akan lebih diefektifkan. Dengan harapan Paskibra nanti akan siap ditampilkan dalam menjalankan tugas sebagai pengibar bendera merah putih pada upacara peringatan detik detik proklamasi kemerdekaan RI.(asp)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s