Polres Malang|Polsek Donomulyo”sampaikan pesan pesan Kamtibmas


Donomulyo, 12 Agustus 2018

Siang yang cerah dan terik di Hari minggu 12 Agustus 2018, tetap petugas patroli dari Polsek Donomulyo Brigadir Antuka dan Bripda Delta M tidak henti hentinya mengontrol wilayah hukumnya agar terus kondusif dan aman kali ini petugas menyusuri persawahan di desa Tulungrejo yang merupakan jalam menuju pemukiman warga.

Kali ini petugas ditengah perjalanan menuju pemukiman warga di didekat jembatan di persawahan menemui adek adek muda mudi yang sedang nongkrong ditempat sepi di area persawahan, yang sedang asik bermain Handphone dan disana muda mudi itu membawa kendaraan sepeda motor yang diparkir tanpa ada pengaman ganda.

Kemudian petugas menghampiri para adek adek itu dan berbincang bincang dan disarankan agar tidak lengah saat nongkrong ditempat sepi disekitar persawahan karena rawan sekali ancaman kriminalitas. Tidak lupa pula petugas menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada adek adek mudi disana dan menghimbau agar segera pulang karena sangat rawan sekali mendapat tindak kriminal. Seperti penggendaman ataupun penjambretan apalagi ditempat sepi seperti ditengah persawahan itu.

Iklan