TEKAN KRIMINALITAS PATROLI DIJALAN SEPI


Untuk mengantisipasi aksi kejahatan, Personil Polsek Pagak Polres Malang melaksanakan patroli jalan sepi untuk menjaga wilayah hukum Polsek Pagak bebas dari pelaku-pelaku Minggu (12/8/2018).
Anggota Polsek Pagak yang dipimpin olek Bripka Dedit SK bersama anggota jaga melaksanakan Patroli di jalan sepi dikarenakan para pelaku kejahatan biasanya memanfaatkan jalan-jalan sepi.
“Harapan kami, dengan hadirnya Polisi di tengah masyarakat ini dapat membuat pelaku kejahatan berpikir dua kali untuk beraksi, tugas Polisi hadir sebagai pengayom dan pelindung masyarakat jadi jangan sungkan melaporkan apabila terjadi tindak kejahatan.
“Kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya tetapi juga karena adanya kesempatan, maka dari itu Patroli dilaksanakan secara terus menerus, hal tersebut dilakukan guna melakukan pencegahan terhadap tindak kriminalitas dan kekerasan dijalan raya seperti jambret.
Kapolsek Pagak AKP HARNOKO, S.H.,M.H., mengatakan, ”Dengan dilaksanakannya patroli ditempat sepi dan rawan serta dapat menciptakan suasana yang nyaman dan aman dalam masyarakat, ”ucapnya.

Iklan