Polres Malang, Polsek Pakis,// Rutinitas Pelayanan Poros Pagi


Pakis, 13 Agustus 2018

Anggota Polsek Pakis melaksanakan poros pagi di sepanjang Jalan Raya Pakis, pada 6 titik simpul masing-masing Jalan raya Simpang 3 Industri ,Jalan raya Simpang 3 pasarLoak, jalan raya simpang 4 Saptorenggo, jalan raya simpang 4 Bunutwetan dan Jalan raya simpang tiga Masteng desa Asrikaton untuk melaksanakan pengaturan arus lalulintas yang padat di pagi hari.

Kapolsek Pakis Akp Hartono S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan Poros Pagi seperti ini sudah menjadi tugas rutin setiap hari bagi anggota Polisi khususnya anggota Polsek Pakis.

Hal ini bertujuan untuk mencipatakan Kamseltibcar Lantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas) di pagi hari yang memang sangat padat dengan lalu lalang pengguna jalan yang mengawali aktivitasnya.

Penyebaran anggota Poros pagi dimulai sejak pukul 06.30 s/d 07.30 Wib di simpul-simpul jalan yang rawan terjadi laka lantas.

Diharapkan dengan adanya Poros pagi seperti ini, angka kecelakaan di pagi hari dapat berkurang dan kepadatan arus bisa cepat terurai dengan demikian para Pengguna jalan dapat Nyaman dan Lancar dalam berkendara.

Iklan